28 January 2008

Berita Lengkap Tentang Flu Burung

Setelah beberapa lama saya tidak mengupdate blog saya ini dikarenakan oleh kesibukan lain. Kali ini saya akan mengajak anda untuk dapat lebih mengetahui tentang Flu Burung.
Flu Burung merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh para peternak, terutama peternak unggas. Dimana apabila ternak mereka yang terkena flu burung ini, maka mereka harus siap-saip untuk menanggung kerugian yang cukup besar dan tidak tertutup kemungkinan peternaknya juga akan terkena penyakit flu burung yang disebabkan oleh virus H5N1 ini. Kali ini saya tidak akan mengulas tentang flu burung ini secara mendetail, tapi anda dapat langsung saja ke website ini http://www.msnbc.msn.com/id/4067116/. Saya menemukan web tersebut setelah saya surfing dan mencari tentang flu burung. Mudah-mudah tulisan ini dapat membantu anda dalam menambah wawasan tentang Flu Burung.

Back To Top