30 March 2008

Software Untuk Web Buttons Menu

Tulisan saya kali ini sedikit diluar judul blog saya..... ga' apa-apakan????? mudah-mudahan tulisan saya kali ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua.... Langsung aja ya...... Sesuai dengan judul yang saya buat diatas mengenai membuat web buttons menu. Kali ini saya akan menguraikan sedikit tentang software tersebut. Software grafis yang dapat kita peroleh secara gratis ini dapat anda download langsung pada situs resminya http://www.free-buttons.org atau anda dapat mengklik langsung pada menu sebelah kanan blog ini (Membuat Tombol Navigasi). Aplikasi grafis ini dapat dengan mudah kita gunakan dan sangat membantu kita dalam membuat tombol menu 3D pada web milik sobat, kita hanya merubah beberapa bagian saja yang sesuai dengan keinginan kita dan secara otomatis tombol tersebut akan menampilkan hasil yang telah kita kerjakan tadi.

Back To Top