18 December 2008

GRATIS PASANG BANNER IKLAN ANDA

Hallo para blogger! Apa kabarnya nech?? Baik-baik dan sehat-sehat selalu kan???? Mudah-mudahan begitu... Sudah dua hari ini blog saya tidak update, nggak tau mau menulis apa, lagi blank dan lagi suntuk, mana pekerjaan banyak dan menumpuk.... Hari ini baru muncul ide untuk menuliskan artikel ini, itu pun setelah saya jalan-jalan ke tempat para blogger semua... akhirnya muncul ide ini... mau tau ide nya??? Kali ini saya ingin mengajak para blogger semua untuk memasangkan Banner iklannya di rumah saya ini, tidak perlu biaya sepeser pun untuk dapat memasangkan banner iklan anda di sini alias Gratis... Mau kan yang gratisan???? (Mana ada hari gini yang gratisan... Just Kidding Bro!!!!) Kalau kamu mau banner iklan atau apa sajalah milik kamu tampil di blog ini cukup dengan satu syarat saja.... Mau tau caranya? Sobat cukup meriview blog ini atau mempublis tulisan ini ke blog sobat dengan mencantumkan Judul (Title) dan linkback blog ini, setelah itu silahkan tinggalkan komen di bawah postingan ini. Tidak susahkan bukan!!! Jadi ayo buruan untuk pasang iklan sobat di blog ini, karena program ini hanya berlaku selama satu bulan.

UPDATE : Silahkan kirimkan script banner iklan anda ke email saya. oh ya... banner iklan harus berukuran 150x150 atau hanya dengan text saja.

Setelah anda memenuhi syarat di atas, silahkan kirimkan script iklan anda ke e-mail: didiet20002000@gmail.com, dan jangan lupa ya cantumkan alamat url blog anda agar saya bisa melihat review tentang blog ini pada blog sobat.

15 Komentar

Yahh, kirain beneran gratisan, hehehe.... ternyata ada syaratnya toh, ixixixi..

Boleh deh mas, saya pesen 1 slot, saya pasti review blog ini, cuma mungkin gak hari ini saya buat reviewnya... bagaimana? hehehe... Penempatan banner di header atas kan?

@sLiKeRs : Ya mas... penempatannya di header

Hallo JOK, Aku ikutan pasang iklan di header blog you!!!!

sudah di penuhi semua syarat-syarat nyo, script untuk iklannya jugo sudah dikirim, klo belum dikirim berarti masih dalam perjalanan menuju e-mail ente....

Okay, pesen 1 slot bos, bisa ga? atau siapa cepat dia dapat nih?.... ntar saya kabarin lagi kalau udah beres reviewnya ya.. hehehe...

mas saya pesen satu slot ya... ntar aku review deh

mau pesen space tp gak ada yang di jual yok opo iki?.. :)

pesen 1 space.....
aku aku aku....
:D
revies akan terpampang dalam secepatnya... besok kayaknya dah ada :D

mas.. kirain gratiss bener.... eh ada satnya juga

wah kayak nya slot nya udah di tempa semua, masih ada sisa gak ya???

Tenang aja opa.... masih ada kok slot nya..... yang request pada blom ada konfirmasi bahwa mereka telah melaksanakan syarat2nya... :) :)

Satu syarat gak apa2 ... klo masih ada tempat bisa juga pasang iklan disini,.... tapi klo udah full ya sukses selalu aja ....

@Digital Baca: Masih ada ruang kosong kok mas..

wah asyik nih bisa ikutan promosi dengan gratisan yah kang

wah... hari gini gretongan ? mau dong... Syaratnya akan dikerjain...

Back To Top