18 January 2009

Blog Peternakan Sekarang Menganut System DoFollow

Seharian surfing di Internet menjelajahi dunia maya yang tanpa batas ini dengan mencari sesuatu (Yang jelas bukan mencari gambar bokep, gambar telanjang dan gambar-gambar bugil) yang memiliki tujuan utama dalam dunia blogging. Pada saat asyik buka sana sini akhirnya mata saya terfokus ke satu tulisan yang ada pada salah satu blog atau webblog rekan yang menuliskan kata DoFollow.

Dengan rasa penasaran tentang apa itu dofollow dan nofollow serta manfaat dari dofollow? Sehingga membuat saya harus mencari tahu dan dengan gencar mencari maksud dan manfaatnya dari berbagai sumber (maklumlah, saya ini masih awam di dunia maya ini) dan semua sumber tersebut intinya adalah agar mendapatkan trafik dan link yang mengarah ke blog kita. Jadi saya juga mengambil kesimpulan bahwa dofollow merupakan salah satu teknik SEO.Sekarang Blog Peternakan menganut system DoFollow.

Berikut adalah salah satu gambar yang menyatakan blog tersebut dofollow dan masih banyak lagi gambar-gambar lainnya dan anda pun bisa berkreasi sendiri.

22 Komentar

wah keren...siap2 di tempur ama ribuan traffic ni bejok..
:D

wah asik neh sering komen disini...

numpang link ah

http://putraeka.org

semangat.. hajar bleh, hahaha.. :))

Sekarang udah dofollow ya, bgus tuh moga2 ja mkin ningkat trafficnya, klo mw ngecek dofollow tau nggak tinggal view source ja, then cari link yang ada rel nofollownya > rel="nofollow"

salam kenal ok!

manstabs.. boss... DOFOLLOW ato NOFOLLOW blogging jalan terus...

http://kendhin.890m.com/emoticon/muntah.gif
http://kendhin.890m.com/emoticon/muntah.gif
pak saya pusing kayaknya kena effect radiasi komputer huhuhu
bytheway..makasih atas kunjungannya pada hari yg lalu
http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif
http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif

hehe do follow emg salah satu trik untuk memancing komentar dari pengunjung :) yah selain itu jg beramal berbagi backlink :)) kek aku nih komen mau dapetin backlink :)) wakakaka kabur.......

Matur nuwun sudah berkunjung dan berkomen ria di blogku.
Menurutku sih, gak perlu mencantumkan lagi link dari yang komentar di blog kita, tapi klo mau di kumpulkan di kumpulan "link sahabat" juga gak apa2.

wah selamat yah kang dah dofollow, tapi dofollow ntuh apa yah, aku sering dateng koment disini akh, yang punya blognya ramah nih

OK boss, bakal sering mampir dan komen disini bro..

Selamat....ber DO FOLLOW ya
ntar saya nyusul

Wah artikel yg bagus.
Mudah-mudahan dgn sy commnet ini, bisa ikutan doFollow ya..hehe

coba deh... kasih comment nihh...

wah, gw masih status no follow nih, abis masih ikutan kontes, nanti selepas kontes mungkin menjadi do juga hehe

selamat atas dofollownya mas..

pasang widget ini.. bakalan banyak pengunjunga :)

@atas..
bener..
pengunjung blog ku juga melonjak sejak menganut dofollow :)

---
thom

Tapi dofollow ntuh apa yah, aku sering dateng koment disini akh.

numpang promo yah.
furniture indonesia dari kayu jati dan mahogany untuk rumah,hotel,villa,pemilik gallery dll.
thanks

alhamdulilah berarti komen ku jadi backlink he...eh..

Kunjungan balik dan comment ke: Myokenet

Back To Top