04 January 2009

Memanfaatkan Flickr untuk Mencari Foto Gratis dengan Mudah

Puluhan dari situs web yang menawarkan royalti dan hak cipta foto-foto gratis dan lainnya. Saya tidak dapat bayangkan harus membeli stok foto dan seni hari ini, walaupun saya telah melakukan sebelumnya. Saya sering menggunakan Stock.XCHNG dan Big Stock Foto. Foto yang generik, satu-ukuran-cocok-semua tetapi mereka mendapatkan pekerjaan tidak dilakukan dengan uang atas atau bawah.

Akhir-akhir ini, saya telah menggunakan foto di Flickr Creative Commons. Ada yang mengenalnya berbagai foto-untuk memilih dari banyak dari mereka yang cukup baik dan sulit generik. Foto bebas menggunakan meskipun terdapat kondisi. Saya akan membiarkan mereka menjelaskan Flickr:

Atribut Atribut berarti:
Anda membiarkan orang lain menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan Anda melakukan pekerjaan-cipta dan karya turunan berdasarkan itu-tetapi hanya jika mereka memberikan kredit.

NoncommercialNoncommercial berarti:
Anda membiarkan orang lain menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan Anda melakukan kerja-dan karya turunan berdasarkan itu-tetapi hanya untuk tujuan non-komersial.

NonderivativeNo Derivasi Bekerja berarti:
Anda membiarkan orang lain menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan hanya melakukan verbatim salinan pekerjaan Anda, bukan karya turunan berdasarkan itu.

SharealikeShare sama berarti:
Anda mengijinkan orang lain untuk mendistribusikan karya turunan hanya di bawah lisensi identik dengan lisensi oleh Anda yang bekerja.

Ini adalah empat dasar dan simbol persyaratan mereka. Ada pilihan lain berdasarkan kombinasi dari simbol-simbol dan persyaratan tersebut. Di sinilah untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang menggunakan gambar dari Flickr.

Foto di atas adalah dengan miring. Dia juga Atribut untuk gambar, berarti Anda harus kredit sumber. Saya selalu preferensi untuk menempatkan atribusi langsung di bawah foto. Flickr, namun tidak menetapkan di mana atribusi harus pergi.

Back To Top