26 January 2009

Menghasilkan Dollar Lewat Reduxmedia

Setelah beberapa hari ini nggak ada nulis potingan dan nggak tahu mau nulis tentang apa, jadinya ya cuma jalan-jalan keliling dunia maya dan saya akhirnya menemukan sebuah tulisan tentang menghasilkan dollar dari Reduxmania. Kalau kemarin saya pernah juga menulis tentang program penghasil dollar juga kali ini saya akan mengulas penghasil dollar dari Reduxmania. Reduxmania merupakan salah satu program monetisasi blog, dimana anda dapat mendaftar sebagai publisher di program ini.

Terdengar asing di telinga?

Boleh jadi. Saya juga baru tahu kok. Nama program monetisasi yang berbasis di Kanada ini memang masih amat jarang kita dengar. Setidaknya di Indonesia. Padahal jika menengok tawaran keuntungan yang diberikan, sebenarnya Reduxmedia bisa menjadi peluang baru monetisasi bagi blog Anda.

Apa saja keuntungannya?

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan publisher ReduxMedia diantaranya adalah: sharing revenue hingga 70%, minimum payout yang hanya $50, pembayaran payout setiap 30 hari sekali, beragam pilihan ads unit untuk CPM dan CPC, satu akun bisa digunakan untuk banyak blog, serta fitur untuk mengontrol iklan yang ingin Anda tampilkan di blog Anda.

Selain itu, Reduxmedia juga menyediakan fitur Default Re-Direct yang sangat berguna untuk mengarahkan (re-directing) tampilan iklan ke program iklan lain yang Anda ikuti, jika iklan dari Reduxmedia belum atau tidak tampil. Dengan fitur ini Anda akan tetap mendapatkan uang (dari ads network lain yang Anda ikuti) meskipun iklan dari Reduxmedia tidak tampil.

Menarik bukan?

Sayangnya, ya beribu-ribu sayang, untuk saat ini Reduxmedia hanya menerima blog-blog berbahasa Inggris sebagai publisher-nya. Meskipun demikian, jika memang Anda memiliki blog berbahasa Indonesia dengan trafik yang besar dan niche content yang menarik, tidak ada salahnya untuk tetap mencoba mendaftar. Setelah dua hari kerja, tim dari Reduxmedia nantinya akan memberikan konfirmasi apakah blog Anda bisa diterima untuk bergabung sebagai publisher atau tidak.

Saya sendiri terus terang belum tahu bagaimana performance Reduxmedia. Saya juga baru mencobanya. Jika nanti memang cukup menjanjikan, tentu saya akan terus memanfaatkannya sebagai sarana baru monetisasi blog. Jika mengecewakan, tidak ada ruginya juga untuk menggantikannya dengan program monetisasi yang lain.

Tunggu update-nya nanti dengan tetap stay tune di blog ini.

Untuk saat ini, setidaknya dengan bergabung dengan Reduxmedia, ada semakin banyak pilihan program monetisasi yang kita miliki dan semakin besar peluang untuk mendulang uang melalui blog.

Jika Anda tertarik mencoba, Anda bisa mendaftar dengan mengklik link ini. Jangan khawatir, tidak ada link affiliate saya di dalamnya.

26 Komentar

Mas aku tunggu kabarnya ya.....

Siip nuggu update nya ja dulu kl gitu...makasih bro..

Oke, kita tunggu bae kelanjutan nyo, mokasih nian yo JOK.

Salam kenal dan salam sukses! Saya buka url Dik Didiet di forum Diskusiblog.com. Wow...! ok banget tampilan web dan postingnya. Nomong-ngomong adik ahli peternakan juga nich.. jangan-jangan alumni IPB? Kapan-kapan saya mampir lagi ada yang ingin ditanyakan. Terima kasih, sampai jumpa lagi!

wah asyik nih buat tambahan baru, aku lanjut ke tkp yah kang

Sore, Jika senang bepergian dengan pesawat, hati-hati yaa.. ini ada tips-nya :)

info bagus bagi pengais dollar

wew, btw ada yang udah payout blom mas dari Reduxmania ?

pembayarannya gimana mas?

Info yang menarik bagi yang senang berburu dolar tentunya.

wah ini scammers bukan yak... hihihihii...

Hi, visiting you here with smile and peace...Cheers

Sudah terbukti atau belum ? :)

Jalan Jalan Mas....

wa, menarik nih
liat2 dulu ah
makasih infonya

Wah seru nih....!!!
untuk blog ku www.fachrulhilate.com

Oke mas, saya tunggu updatetannya. :D

thanks.thanks..maturnuwun..infonya

aku tunggu berita perkembangan dari progrma ini ya :) semoga cepat cair duitnya

reduxmedia? wah apalagi nih? coba dulu ah.. ditunggu terus tips2nya bro..

nunggu review dari kawan-kawan dulu deh, banyak yang ikut atau ndak hehe

Info yang berguna bagi yg sedang konsen sama make money online

Lets go to join doain dapet dollarnya..

Kunjungan balik dan comment ke: Myokenet

Back To Top