01 April 2008

Rencana mo buat postingan hasil skripsi

Hai rekan-rekan semua!!!!!!! apa kabarnya nech????? baik-baik aja kan...??? Begini... Sewaktu saya lagi ngelamun di kamar, karena mata saya sulit sekali untuk dipejamkan, sudah usaha agar bisa cepat tertidur..eh malah ggak bisa tertidur.... Dalam saya menghayal ini-itu (yang positif tentunya) eh terpikirkan oleh ku untuk coba mempostingkan hasil dari penelitian alias skripsi (khusus peternakan tentunya) ku n trus muncul lagi ide untuk memasukkan skripsi teman-teman ku, dengan harapan dari postingan ku tentang hasil penelitian (skripsi) tersebut dapat membantu dan menambah referinsi rekan-rekan yang lain yang sedang melakukan penelitian untuk syarat menyelasikan studinya.... Amin. Alhamdulillah, ide itu sekarang sedang aku kerjakan dan mencoba menghubungi rekan-rekanku yang lain untuk meminta izin mereka agar aku bisa mempostingkan dan mempublikasikan tulisan mereka diblogg ku ini.....

2 Komentar

wah bagus itu.. tapi siapa yang mau baca skripsi??

hehehe...
ngeblog kan buat hiburan mas.

Jangan yang berat2 deh, yang ringan dan gampang dicerna.

Back To Top