17 September 2008

AWARD

Postingan saya kali ini agak menyimpang dengan isi blog saya yang sebelum-seblumnya, tapi nggak apalah. Kemarin saya mendapatkan AWARD dari Herro. Saya merasa tersanjung karena saya merasa blog saya ini belum ada apa-apanya dibandingkan dengan blog-blog pada blogger yang lain.
Namun saya memiliki beberapa blog yang saya rasa cocok mendapatkan award ini.

Ketentuannya adalah:

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs.
Award ini akan saya teruskan pada.....

  1. Kerjo

    Walaupun blog ini saya blum kenal tapi saya merasa blog ini layak menerima award ini. Blog Lowongan Kerja ini menurut saya sangat membantu para pencari kerja.
  2. Izwan

    Blog Izwan merupakan blog yang menyajikan tentang informasi pariwisata daerah jambi yang sangat informatif bagi anda yang ingin melancong ke jambi.
  3. Koecoel

    Blog Peruntungan ini merupakan blog yang menyajikan berbagai postingan tentang agama yang dapat menyejukkan hati kita.
  4. Heru Blog

    Heru blog merupakan Blog iseng yang bahas tentang pendidikan, hobi, berita penting, sport dan almamaterku di STAN, yang saya rasa postingannya sangat membantu kita dan informatif.
  5. Poultry Life

    Blog ini sangat berguna bagi anda yang bekerja, kuliah dan memiliki hobi di bidang peternakan khususnya ternak unggas, karena blog ini khusus hanya membahas tentang unggas lhoooo...
  6. VILLA DOMBA

    BLOG INFORMASI USAHA TERNAK. Khusus mengusahakan ternak domba.... baik untuk anda yang menginginkan ternak untuk akikah.
  7. Ali

    Blog ini banyak membahas tentang software-software gratisan yang bisa anda unduh disini....

4 Komentar

Thanks ya awardnya, udah di pajang tuh di etalase award di blog peruntungan

hihiihi..udah dibagi2 ya....

selamat ya dapat award semoga tambah semangat :)

Waduh, gak sangka dapat Award nie.. tengkyu-tengkyu..

Back To Top