24 November 2008

Huh.... Capek deh....

Huh.... Capek deh.... Kenapa ya??? Pasti anda bertanya-tanya kenapa saya mengeluh? Belum lama ini saya membuat blog dengan URL http://bejok.com dan Judul Blognya juga saya rubah menjadi Bejok.Com. Dimana blog yang biasanya bernama Peternakan dengan URL: http://peternakan-didiet.blogspot.com kini sudah berganti nama. Tapi.... Apa Yang Terjadi???? Pada awalnya blog saya masih memiliki PR 3 dan Alexa 1.3xx.xxx dan kini semuanya sia-sia sudah usaha selama ini untuk meningkatkan PR saya...... Sekarang semuanya kembali ke Nol Lagi.... (Kaciaaaaaaaan Deh Guuuuuuuwwweeeeeeeeeee......!!!!!!!) ini semuanya terjadi setelah saya menyesuaikan alamt blog saya yang baru dengan widget-widget pendukung dan search engine serta Page Rank. Capek rasanya kalau usaha selama ini menjadi nol kembali.... Rasa putus asa dan rasa penasaran menjadi satu dan bercampur aduk..... (Makanya kalau mau merombak/Costume Domain tanya-tanya dulu ama suhunya... he...he...he.... kan sekarang baru lo tau rasa....). Yah walaupun aku harus mempromosikan blog ku dari nol lagi... tapi tak apalah yang penting tetap SEMAAAAAANGAAAAAAATTTT TERUUUUUUUSS......!!!!!!! and keep blogging always..... i want to cry but that is your false.... Jadi semangat terus untuk Ngeblog........ blog.....blog.....blog...blog.... go...... bloooooooooo...ggggg...iiiiiiiiiiiiiiingggggg.....!!!!! Jadi untuk rekan-rekan newbie di dunia blogger... sebaiknya kita harus banyak bertanya ama senior-senior yang lebih dulu mengenal dunia blogging..... jangan malu bertanya atau malas mencari referensi terhadap apa yang ingin kita lakukan terhadap blog atau weblog kita..... So... keep always blogging.....!!!! once again.... Sabar ya.....!!!!!!!

2 Komentar

Terus maju pantang munduuurrrr.... Meskipun pasti bete si.. tp cueekk aja deh sob :)

kayaknya dari tanda tanda itu.

Back To Top