07 December 2008

BLOGROLL

Bagi rekan-rekan blogger yang ingin bertukaran link dan link nya ada di sini, silahkan isi Kotak Komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk memasang link saya di blognya sobat (Ya boleh dibilang itu merupakan salah satu syaratnya dan saya akan me-linkback blog anda), tapi mohon maaf untuk sobat yang punya link banner, saya hrus merubah link banner nya ke text aja.

UPDATE : Bagi rekan-rekan yang dulu link nya sudah pernah ada dan ternyata sekarang tidak ada lagi, mohon untuk konfirmasi dengan mengisi kolom komentar di bawah ini, karena saya ada perbaikan template dan data-data yang lama telah hilang (bukan di sengaja). Untuk memasang link saya silahkan anda copy link di bawah ini:











 
 
atau <a href="http://peternakan-didiet.blogspot.com">Peternakan Blog atau Didiet Blog</a>


Teman-Teman Ku
A Asnur
B Bang Ajib, Bayi Ajaib,
C Changing LINKS, Cyber Katrox
D Dedi, DigitalBaca, Do Follow List
E Erik Kawanua
F Free Menu Maker
G GeBe
H Hadiwiryanan, Hardono, Hitam dan Putih
I
J Joexplorer, Josstronik, Julio Reinaldo, Junifarn,
K Kambing Indonesia, Keluarga Besar Hadiwiryanan, Kennisa, Kipas, Kojek
L Lookj, Lucytory
M Madman, Mahendra, Maknyooos, Manan, Mark, Merlyn, Mimi Arie, Mojokerto Blog, MThamrinh, Muhamad Haidir Ali, Muktiplaza, Must_Zae Blog
N NafaskuMagazine, Naizalnorewan, Noeqiah
O oeoes Olivia Imoet, Omaries, Opa, Oret oretan, Otaghekusut

P Poultry Life, Puri TV, Putra Eka
Q Qittun Blog
R referensi registrasi, Rohman,
S Said, Sapimoto, Sekolah Pramugari INTERSKY, Seputar Kambing PE, SERBA BLOG, Setetes Embun, Shadut, Shamz, Silemot, Syamsul Alam
T Tanpa Tinta, Thoink, Tony-Ibrahim, Tonijauhari, Tri, Trik-Tips Blog
U
V Villa Domba
W Wandhis Blog, Wawanwae Blog
X XitaLho
Y Yudhim Blog
Z Zeskya

29 Komentar

Hihihihi.... pertamax sekalian daftar! huehuehuhue.....

ikut donk...

tukeran link yuk...

http://lucytory.blogspot.com

itung2 nambahin link, hehehehe...

hey...hey...
bleh dunk tukeran link'y....

http://muhamadhaidirali.blogspot.com

aloo bro, blog anda sudah saya blogroll di blog saya, tetapi koq blog saya belum anda tambah....
piye toh...??

Ikutan link exchange aaaaah...
http://digitalbaca.blogspot.com

Silahkan di ceks di "Bloq Sharingku"... "Link Exchange Ready 4U"

@DigitalBaca: Linknya dah saya add dengan nama Digital Baca, nanti kalau namanya ingin di rubah silahkan kasih tau saja..

halo mas, katanya web saya udah dipasang?
mana hayooo? ;)

link anda telah terpasang dengan nama " bejok"
Di blogroll saya.

Sekarang saya tunggu link saya disini oke :)

Link sudah ditambahkan, Boss. Silahkan dicek...

bro...link nya sudah tertancap di blog opa..
link balik nya di tunggu nih
:D

ok, tukar link diproses

from bayi-anak: ok deh mas didiet, eh saya mbak bukan mas :f bannernya ta'ganti yg baru. tapi link bayi-anak nya mana ya? belom dipasang ya. pasang ya. bannrnya mas didiet dah ta'pasang. eh peternakan mas? unpad bukan?

Siang, Salam kenal.... :)
Boleh Tukeran Link...?

@Keluarga Besar Hadiwiryanan: OK mas, linknya dah tertancap di blog ku.

@Rezkizuka: Maaf ya mbak salah nyebutnya n makasih ya banner saya dah diganti dengan yang baru dan linknya dah dipasang juga mbak... Saya alumni peternakan tapi bukan dari unpad, saya alumni UNJA

@Sekolah Pramugari: Salam kenal kembali... boleh aja... silahkan di add link saya dan linknya juga sedang dalam proses,,,,

Foto+Link udah di ADD mas, Silahkan cek. Sekolah Pramugarinya belum di ADD ya mas... :D

@Sekolah Pramugari: Makasih link saya dah di add dan linknya sudah saya add juga tapi hanya text link aja ya....

Lagi singgah lagi bro :))

ikutan donk....
tukaran link yuuk...
http://kenyok.co.cc

Linknya sudah saya pasang di Moel's Blog - Tukar link Gratis ,link balik ya.
Makasih

mauu donkk hehee http://ndynindy.blogspot.com/

Tukeran LINK ya..... Saya tunggu konfirmasinya...

bannernya udah ke pasang bro.....

Link udah saya masukkan daftar teman. makasih.

blog sudah ditambahkan.....silahkan cek di http://ghezwayz.wordpress.com/tukeran-link-yuk/

bisa tuker link?.....
link anda sudah terduduk dengan manis di sidebar di link exchange.
berikut script link saya otakusut

Thanx sob kerjasamanya...linknya sudah saya pasang di blog saya....silakan di cek....

Maaf baru dikonfirmasi sekarang. Linknya sudah terpasang.
Thanks juga atas kerjasamanya.
Salam sukses peternakan jambi

mohon maaf sebelumnya, dikarenakan tidak updatenya blog ini selama 2 bulan maka sesuai perjanjian di awal, link anda saya lepas. jika anda hendak melepas link saya silahkan......
terima kasih

terimakasih infonya gan,.. sangat bermanfaat..

Back To Top