28 December 2008

KapanLagi.com Mempermainkan Para Blogger

Mungkin sebagian besar para blogger di nusantara telah mengenal dan tahu tentang KapanLagi.com. Ya, sebuah situs yang menyajikan informasi-informasi secara online dan situs ini pun mengadakan kontes berupa kontes pasang banner buat para blogger di seluruh nusantara dengan menjanjikan hadiah sebesar Rp. 50.000.000,- untuk Sepuluh blogger yang beruntung dan akan di undi pada tanggal 20 Desember 2008, yang membuat para blogger di seluruh nusantara tertarik untuk mengikuti kontes ini dengan harapan apabila beruntung akan mendapatkan uang gratis jutaan rupiah. Siapa yang tidak tergiur terhadap tawaran seperti itu dengan hanya memasang banner KapanLagi.com di blog tanpa harus susah payah mengklik atau membuat review terhadap situs tersebut.

Namun, sampai saat postingan ini dibuat pada tanggal 28 Desember 2008 pengumuman pemenang kontes yang diselenggarakan oleh KapanLagi.com belum juga diterbitkan. Jadi, buat pengelola KapanLagi.com sebaiknya anda segera merilis hasil atau nama-nama blogger yang beruntung jika anda tidak ingin dianggap sebagai penipu atau SCAM, yang nantinya membawa dampak negatif atau apalah kepada situs and.

Bila pengumuman pemenang tersebut belum juga diumumkan itu akan membuat para blogger indonesia merasa anda menipu, mengekploitasi, melecehkan, mempermainkan, menghina, serta menginjak-injak harga diri blogger Indonesia. Itu karena para blogger indonesia bukan sebuah komunitas yang bisa dimanfaatkan seenaknya saja yang akan membuat perlawanan dari para blogger.

Untuk teman-teman blogger yang ingin menunjukkan rasa solidaritas, silahkan posting tentang hal ini agar kita selaku blogger tidak lagi di lecehkan oleh pihak-pihak yang merasa blogger indonesia bisa untuk di eksploitasi.

Berita serupa dapat anda baca di :

  1. Kapanlagi.com Menantang Perang Blogger Indonesia
  2. KapanLagi.com is SCAM ????!!!!
  3. Scam Itu Banci Kaleng
  4. Surat Terbuka untuk Kapanlagi.com
  5. Kapanlagi.com : SCAM !!
  6. Kapanlagi.com Versus Blogger
  7. KapanLagi + Scam = Emang Banget…..
  8. KapanLagi.com Penipu Kah?
  9. Selanjutnya tulisan Anda, (trackback postingan Anda ke postingan ini dan teman2 lain yg sudah mempublish lebih dahulu)

13 Komentar

ayo kibarkan bendera blogger Indonesia. Untuk maju ganyang kapanlagi.com

udah post di http://www.ibnuanshari.com/2008/12/sungguh-kapanlagi-penipu.html

Yups! Mari dilanjutkan trackbacknya....

Satu suara lagi!



http://alampintar.blogspot.com/2008/12/kapanlagi-dot-com-realita-memalukan.html

siap bergabung

http://www.ikasmanca.com/2008/12/wueleh-wueleh-kapanlagicom-ternyata.html

Saya gak ikut-ikutan buat posting ttg ini, Bro. Tapi saya pasang banner kampanye “KL is A Scammer” di t4 di mana dulu banner KL saya pasang. Mau ikutan pasang? Kontak aja Bang Zal. :D

@Ibnu : Maju Terus dan tetap semangat mas...

@Syamsul Alam: semangat terus mas untuk ngelanjutin trakback ini mas...

@Zakian: Emang seharusnya si penipu diasingkan, biar tahu rasa dianya mas.....

@Ikasmanca Community: Mari mas bergabung dan trackback kepada para blogger lainnya

@Ecko: Yang penting rasa solidaritas terhadap para blogger nusantara mas....

saya sempat masang tu baner nya yg gede...yah pernah jadi korban juga sih mas..:) tapi sekarang ga dipasang..:)

Tambah satu lagi coretan hitam per-web-an di Indonesia.
untung belom ikutan pasang...

Mudahhan cepat selesai saja mas :D

http://hamdi.web.id/asal-ngomong/kapanlagicom-scammer.html

Saya pernah bikin postingan tentang hadiah ini dan sempet pasang banner luna maya itu tapi karena merasa nggak mungkin jadi cuma sebulan..

Ya, KAPANLAGI IS SCAM...!! Untung gua gak pernah pasang, habis, kegedean sih.. Tarus gambarnya juga, yg paling gak gua suka'in, menampilkan aurat wanita..!! Harram lageeeee...
|Free Download Games And Software|Pasang Iklan Gratis|

Back To Top