29 December 2008

PR Ku Yang Ke????

Setelah kemarin sempat posting tentang KapanLagi.com Mempermainkan Para Blogger, dan pagi tadi browsing ke Bejok.com dan aku lihat di ShoutMix ada yang ngasih tugas buat ku, tugas ini aku dapat dari teman ku Maman.

Ini PR Nya:

  1. Dari Mana Blog Kalian Berasal??

    Sebenarnya aku kepengen membuat situs pribadi dan merancang atau mendesain sendiri tampilan situs ku, karena tidak mempunyai keterampilan dibidang desain grafis dan akhirnya aku beralih ke blogger dan sampai sekarang aku masih menggunakan layanan blogger, hanya saja nama domain nya yang aku ganti dengan domain ku sendiri.
  2. Kapan dilahirkannya blog kalian??

    Pertama kali buat blog kira-kira kapan ya???... Kalau nggak salah sekitar bulan April 2008, eh... bukan itukan bulan...... Tepatnya tanggal 13 Januari 2008 dan postingan pertama aku adalah Banjir Ngawi Surut, Krisis Pangan Mengancam yang dulu masih menggunakan nama peternakan-didiet.blogspot.com dan sekitar dua bulan yang lalu beralih ke BEJOK.COM dan sekarang juga sudah memeliki blog yang mengupas tentang sepak bola di BolaSite namun blog ini masih menggunakan blogspot sebagai hostingan dan nama domain
  3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??

    Kesulitan saat awal ngeblog mungkin sama seperti dengan yang lain yaitu kesulitan dalam mengedit HTML, maklum baru kenal dengan bahasa HTML
  4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??

    Sebenarnya blog ini membahas tentang Peternakan, namun entah kenapa akhir-akhir ini topik yang dibahas menjadi semakin melauas.... hehehehe.... menulis artikel sesuai dengan keinginan hati....
  5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??

    Karena enak dipandang, cuantiiiik, simple dan ......
  6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??

    Buat Postingan About Me trus otak-atik blog sampai hancur berantakan

Ah.... Akhirnya selesai juga PR ku hari ini... and sekarang lanjutin bikin tugas kantor......

4 Komentar

Selamat ya PRnya Udah kelar ...
akhirnya Sukses Selalu 4U...

Yang ke-7 kalau boleh dan mau dijawab, begini pertanyaanya ya dit:

7. Supaya tidak pernah bosan untuk ngeblog, apa yang kamu lakukan agar betah berlama-lama di depan komputer?

@joexplorer: Mencari blog lain untuk diajak tukaran link... dan surfing situs ???
Heheheheh...

Udah aku pasang juga qo di blog qu,,,,....

makasih atas kunjungannya,,,...


http://yudhim.blogspot.com/

Back To Top