11 January 2009

Harga Blog Bejok.com

Suntuk dan bosan dengan kegiatan sehari-hari? Itulah yang saya alami hari ini, walaupun seharusnya pada akhir pekan ini dimanfaatkan untuk melepaskan kepenatan dan menghilangkan stress atas pekerjaan di kantor. Setelah berjalan-jalan di dunia maya ini, saya sempat mampir disalah satu blog yang menuliskan tentang BERAPA HARGA BLOG KAMU? Saya jadi tertarik untuk mencobanya. Program ini gratis kok.... kita hanya tinggal memasukkan URL kita pada situs tersebut.

Di bawah ini adalah harga dari blog saya


My blog is worth $24,275.22.
How much is your blog worth?



:) :) Jadi malu.... harga blognya masih murah banget.... nggak seperti blog-blog yang lain yang sudah berharga jutaan dollar. :) Kalau anda tertarik untuk mencobanya, saya akan berikan alamatnya agar anda bisa mengetahui berapa harga blog anda. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Tapi sebelumnya saya kasih tahu terlebih dahulu kalau nanti harga blog anda masih nol, jangan salahkan saya atau siapa pun. Karena ini adalah keinginan anda sendiri untuk mengetahui dan mencobanya.
Ehh iya... hampir lupa memberi alamatnya... ini alamatnya : http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/

Selamat mencoba... dan ingatpesan saya tadi.. hehehehe...

3 Komentar

wah harganya gede jg blog km..

mantaps neh harganya...sukses ya

keren euy ;;), pny saya $0 kali ya.. hohoho:(

Back To Top