12 January 2009

UBAH JUDUL HALAMAN POSTING

Apabila selama ini anda selalu membuat blog anda dikenal oleh search engine dengan mendaftar ke beberapa search engine, blog direktori dan dengan link exchanges dengan blogger-blogger lainnya serta bermain dengan keyword. Namun, dengan cara Mengubah Judul Halaman Posting anda tidak perlu untuk mendaftarkan blog anda ke search engine dan tidak perlu mengotak-atik keyword(bukan berarti anda tidak mendaftar ke search engine direktori sama sekali he....he....he).

Blog anda terkubur di antara sekian banyak blog lain di dunia maya? Sulit pula untuk mendapatkan iklan yang relevan dengan Adsense? Tidak mendapatkan pembaca yang sesuai dengan topik blog anda? Ini mungkin bisa membantu.
Semua permasalahan di atas bisa diselesaikan dengan keyword yang tepat. Jika memang anda tidak pandai meramu kata-kata yang tepat di posting anda, kenapa tidak meletakkan kata-kata tersebut di judul halaman posting anda? Pertanyaannya bagaimana judul berbeda untuk hompage/blog dan masing-masing halaman posting?

Secara default, judul yang anda dapatkan adalah judul dari blog, dan jika berada pada halaman posting akan tertulis judul blog disertai judul posting.


Judul Halaman Utama Blog



Judul Halaman Posting


Untuk membuatnya ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka HTML layout anda
  2. Temukan Kode berikut dan hapus.
    <title><data:blog.title/></title>
  3. Masukkan kode berikut setelah </head>.
    <b:if cond=�data:blog.pageType == &quot;index&quot;�> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/></title> </b:if>
  4. Simpan
Sekarang baik di halaman depan dan postingan anda terdapat kata kunci yang bisa membantu mesin pencari menemukan blog anda. Namun ingat, jangan memasukkan kata kunci yang tidak relevan, karena itu berarti curang.

5 Komentar

Nice info...
Trims...

dan curang berarti banned... hueheuheuheu.......

Boleh mas triknya.. :) Mantab...


Oh ya link saya boleh dipindah ke sidebar ga bos..?? hihihihi.. dan juga text nya tolong diganti ke "internet marketing indonesia" aja..

hehehehehe
thx... so much.. muach.. muach...

punya aku udah kok..

Kunjungan balik dan comment ke: Myokenet

Back To Top