10 January 2009

TOOL SUBMISSIONS SEARCH ENGINE'S LIST AUTOMATIC

Pada beberapa waktu yang lalu saya pernah menuliskan tentang mencari keyword yang tepat untuk blog/website anda dan trik menjadi nomor satu di yahoo. Kali ini saya akan memberikan beberapa daftar tool untuk submisi search engine untuk blog anda. Di bawah ini ada beberapa tool atau software populer yang bisa membantu anda mendaftarkan (submisi) URL-URL website atau blog ke search engine secara otomatis. Masing-masing tool memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Berikut adalah beberapa tool untuk submisi search engine otomatis:

AddWeb Website Promotor 8.0.3.5
Merupakan tool promosi website yang lengkap. Anda dapat men-submit alamat website (URL) ke banyak search engine, menganalisa dan mengoptimalkan halaman supaya mendapat rangking yang bagus, mengelola jaringan pertukaran link, memeriksa statistik-statistik trafik, memeriksa rangking pada search engine, menyediakan interface untuk program pay per click, upload FTP, dan laporan-laporan yang canggih.



Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/2003 Server
Website: http://www.cyberspacehq.com/

All-in-One Submission Tool 8.68
All-in-One Submission adalah software submission search engine. Menurut situs resminya, tool ini mampu secara otomatis memasukkan URL anda ke 880.000 direktori search engine, link page, termasuk Yahoo, DMOZ, dan Google.

Kemampuan lain tool ini diantaranya memberikan layanan tag Meta, menganalisa kerapatan keyword, menganalisis rangking website, mencatat laporan-laporan, mesin peng-update database, penjadwalan otomatis, submisi multithread, monitoring server, statistik situs, dan FP uploader.

Tool ini dapat dibilang suit internet marketing bagi para pengembang web, e-marketer, SEO dan konsultan web.



Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista
Website: http://www.sharewarist.com/

Exploit Submission Wizard 8.1
Submission Wizard adalah tool submisi search engine, dan tersedia untuk windows. Tak seperti paket online lainnya, Submission Wizard mengumpulkan semua data yang dibutuhkan sebelum melakukan log-in ke internet, lalu menangani seluruh proses submisi.



Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows (all)
Website: http://www.exploit.net/

AutoAdd 4.03
Merupakan software submisi yang mudah digunakan. Auto submit ke 240 search engine dan direktori. Auto submit ke jaringan dengan lebih dari 2000.000 link.

Mampu menangani jumlah proyek, klien, dan situs yang tak terbatas. Mengoleksi link-link ke sub-halaman situs anda. Mengirim e-mail laporan ke klien-klien yang bisa anda atur. Juga tool yang dapat memproduksi tag meta dan download wizard, memeriksa rangking anda atau pesaing.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista
Website: http://www.topsitepromote.com/

TrafficSeeker 7.0
TrafficSeeker termasuk software search engine dan optimalisasi website yang handal. Menurut situs resminya, beberapa fiturnya adalah: submisi ke lebih dari satu juta search engine, menganalisa kerapatan keyword, pembuatan keyword, pencarian keyword paling top, popularitas link, halaman analis spider, pembuatan meta tag, dan HTML checker.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/2003 Server
Website: http://www.trafficseeker.com/

Hello Engines Professional 6.5.3
Hello engine merupakan paket software pemenang banyak penghargaan, menyediakan semua yang anda butuhkan untuk suksesnya promosi website dan submisi, termasuk optimalisasi search engine. Tool ini bisa membantu menambah kunjungan ke website anda, mendesain dokumen HTML yang optimal dan meningkatkan rangking di search engine.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/Vista
Website: http://www.acebit.com/

Goole Rangking Booster 7.0.0.2
Tool ini adalah senjata untuk “bertarung” di Google. Membantu memposisikan situs anda ke peringkat atas pada google, dan juga search engine besar lainnya. Telah mencapai ribuan situs yang mendapatkan peringkat atas pada google memalui tool ini.

Software ini akan mensubmit link anda ke seluruh web. Memasukkan situs ke lebih 1,2 juta search engine, direktori dan page link. Tool ini dilengkapi fitur track popularitas link. Pembuatan keyword, menemukan dan menggunakan keyword terbaik untuk mengarahkan pengunjung ke situs anda. Fitur HTML validator yang dimilikinya akan membuat situs anda siap untuk terindeks search engine.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP
Website: http://stealthseo.com/

TrafficSmartz 1.0
TrafficSmartz 1.0 adalah tool optimalisasi search engine yang dapat mengarahkan trafi pengunjung ke website anda dalam sekejap. Memiliki beberapa fitur eksklusif: menilai konten website, menyusun daftar keyword dan keyphrase, memproduksi laporan rangking secara detail (dalam beragam format), menyusun grafik, dan auto submision ke banyak search engine paling top. Fitur lainnya adalah memberi kemampuan untuk mengustomisasi website sehingga optimal untuk search engine.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 95/98/ME/NT/2000/XP/2003 Server
Website: http:/www.trafficsmartz.com/

Silverline Website Submission 1.3
Tool ini dapat mensubmit website anda ke banyak search engine, mudah dan gratis. Cara sederhana untuk meningkatkan trafik kunjungan ke situs anda. Dengan tool ini, anda cukup memasukkan URL dan title website anda sekali saja, pilih search engine yang diinginkan, dan klik tombol next.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows ME/NT/2000/XP/2003 Server
Website: http://www.tampaprojects.com/

Website Submitter 2.2
Tool promosi semi-otomatis. Dengan software ini anda dapat dengan mudah memasukkan banyak website ke 4000 direktori. Website Submitter membantu memperhitungkan semua aspek submisi serach engine dan direktori, termasuk bagaimana memastikan bahwa situs anda telah di-list.

Lisensi: Gratis untuk dicoba
Platform: Windows 98/ME/NT/2000/XP/Vista
Website: http://www.fastlink2.com/

Silahkan anda pilih sendiri mau menggunakan tool yang mana….. selamat mencoba.

4 Komentar

heemmm...all emang gratis untuk di coba.tapi ada kok dit yang gratis taoi lumayan juga sih kerjanya,untuk versi gratisan,....aku lupa namanya...
kayaknya mending beli ae ya dit dari pada nyoba doank tapi softrwarenya ndak jalan....hihihihi...
duit dari hongkong.....

Great info. Thanks for that :) I really like your website

Thanx ya atas tutorial nya???

Back To Top