22 January 2009

TRIK MENINGKATKAN POPULARITAS BLOG

Postingan saya kali ini akan bercerita tentang salah satu teknik SEO, bukan berarti saya menulis postingan ini saya sudah pakar dalam SEO, saya hanya ingin belajar SEO dan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki.

Dari judul yang anda baca di atas mungkin sudah banyak yang menulis artikel-artikel yang serupa, namun tidak salah kalau saya mencoba untuk mengingatkan kembali... (hehehe...).

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan trafik dan popularitas blog, diantaranya adalah dengan cara ini, ini, ini dan ini, dan satu lagi salah satu teknik SEO menurut saya yang dapat dilakukan yaitu dengan cara mendaftarkan blog ke artikel direktori.

Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan link popularity dan menaikkan page ranking dimata search engine adalah dengan cara mengirim (submit) artikel ke banyak direktori artikel (Articles Directory) semakin banyak artikel kita yang di approve (diterima) makin bagus pula popularity website kita di search engine sehingga dapat menaikkan traffic, selain itu dengan banyaknya artikel kita yang "nempel" di situs lain kemungkinan kita mendapatkan traffic gratis juga semakin besar.

Berikut beberapa artikel direktori:

ezinearticles.com
articlecity.com
articledashboard.com
articlegold.com
articlepros.com
indoocean.com
website-articles.net
articledirectory.com
articlerich.com
e-articles.info
dan lain-lain

Artikel direktori di atas hanya beberapa saja yang sempat saya tulis (hehehehe...) silahkan deh anda googling sendiri...

Tapi dengan banyaknya anda mendaftar di artikel direktori akan semakin membutuhkan waktu untuk mensubmit artikel ke dalam article directory, nah.... ini ada salah satu software article submitter yang bisa anda pakai untuk dapat mensubmit artikel ke article directory di atas.

Download Article Submitter

Sebelum anda menggunakan software tersebut sebaiknya anda mendaftar dulu di article directory tersebut.

Selamat mencoba.

Tulisan saya di atas hanya sedikit ilmu tentang SEO, bagi rekan-rekan yang mempunyai pendapat, saran, kritik atau apa saja silahkan aja komen yah.....

13 Komentar

Wah MANTAP infonya... :D

wahh mau dong..biar blogku jadi populer:))...ntar keTKP dehh..makasih ya..

mantap tipsnya
kapan2 coba ah
makasih

wah mantab nih...kang ijin ambil buat najemin linggis di tempat seenthing yah

hmmm.. infonya menarik nigh... di save dan baca lagi nanti siang :)

info yang bermanfaat, meluncur ke TKP

Mau Download Lagu MP3 Terbaru???
Gratisss...
Klik Ajah...

www.kotaklagu.com

C U

nambah lagi infogue.com dijamin langsung tampil di halaman 1 google dah

Kunjungan balik dan comment ke: Myokenet

Back To Top